Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Gazebo Bertingkat Karya Assiry Art

 Assiry Art, 31 Oktober 2020




Gazebo tingkat karya Assiry Art. Kebutuhan terkait gazebo, Assiry Art wujudkan desain gazebo impian Anda. kami juga melayani berbagai Bentuk desain gazebo pun bervariasi.

CV. Assiry Art melayani permintaan  jasa pembuatan saung gazebo untuk keperluan dekorasi baik untuk perorangan maupun perusahaan. Untuk memperindah desain taman anda kami melayani permintaan Saung Gazebo, kolam ikan, air mancur dengan berbagai jenis serta pilihan desain.

Selain itu, CV. Assiry Art  merupakan salah satu kontraktor masjid terkemuka di Indonesia yang berhasil mengerjakan ratusan proyek dengan hasil maksimal. Dalam pengerjan, Kami memiliki tim solid berpengalaman yang siap membantu Assiry Art menghasilkan karya-karya luar biasa. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan tinggi menjadikan kami, CV. Assiry Art menjadi kontraktor masjid terbaik dan terpercaya di Indonesia.

CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.

Alasan kenapa memilih CV. Assiry Art

Berkualitas

dimbantu tim ahli dan bahan berkualitas, kami Menjamin Kualitas gazebo buatan kami mengunakan kayu terbaik

Terpercaya

Sebagai perusahaan terpercaya kami telah melayani ratusan proyek pencari jasa pembuatan gazebo atau segala macam bangunan dengan hasil maksimal.

Harga Murah

Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran terjangkau..

Profesional

Kami berkecimpung dibidang ini sudah puluhan tahun dan kami memiliki tenaga tukang saung profesional yang siap membantu anda membangun saung gazebo sesuai dengan keinginan.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:

www.assirykaligrafimasjid.com

www.assirykerajinankaligrafi.com

www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:

HP : 0812-1576-1845

WA : 0812-2622-588

email : assirygroup@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply