Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Jasa Bangun Rumah Tradisional Profesional | Assiry Art

 Assiry Art, 09 Oktober 2020





Mencari rumah panggung atau rumah tradisional? Jasa pembangunan rumah tradisional bersama kami yang siap mewujudkan pengerjaan rumah tradisional sesuai keinginan Anda! Anda sudah berada di website yang tepat. Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar pembangunan dan renovasi favorit kalian.

CV. Assiry Art merupakan Jasa Bangun Rumah Joglo Modern, sekaligus pembangunan dan renovasi bangunan rumah tradisional Anda. Didukung oleh tim profesional berpengalaman dengan menggunakan bahan dasar kayu berkualitas tinggi. Kami memberikan informasi terbaru mengenai Jasa Bangun Rumah Tradisional Jawa dengan desain modern sudah Anda tunggu-tunggu. Dalam pengerjaan kami juga memberikan kebebasan terkait desain keinginan anda. Mulai dari letak, arah, bentuk kerangka, posisi pintu, ukuran, dan lainnya.

Kami bekerja sesuai kontrak kerja yang sudah disepakati. Sehingga rumah tradisional Anda bisa menjadi investasi jangka panjang atau menjadi pemanis desain tempat restoran atau tempat makan, kantor, rumah, atau tempat lainnya, dengan nuansa jawa yang menjadikan tamu Anda merasa nyaman dan betah.

Keunggulan Jasa Kami:
  1. Desain Fleksibel Dan Dapat Support Gambar,
  2. Detail Dan Spesifikasi Bangunan Yang Jelas Dan Transparan, 
  3. Menggunakan Perjanjian Kontrak Yang Aman,
  4. Kualitas Bahan Baik,
  5. Tim Profesional,
  6. Pengerjaan Cepat,
  7. Harga Yang Relatif Terjangkau.
Ingin mendapatkan info lebih lengkap dan detail tentang layanan dan pelayanan yang akan kami berikan silahkan hubungi layanan pada wabsite ini. 

Workshop :
Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

SMS/ Telp./ Whatsapp :
IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply