Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » MOLDING DALAM PROSES PEMBUATAN GRC OLEH ASSIRY ART 2020.

 Assiry Art, 27 Oktober 2020



CV. Assiry Art sebagai produsen GRC dan jasa rujukan produk GRC, proses produksi GRC menjadi hal terpenting. Hal mendasar yang menjadi tolak ukur CV. Assiry Art yaitu memberikan kualitas dan mutu terbaik di dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Sehingga dalam pengerjaan kami menerapkan proses quality control yang sangat cermat. 

Beberapa tahap pembuatan GRC yaitu, Desain (sebagai acuan awal dari bentuk produk), pembuatan mal acuan (semaksimal mungkin agar produk akurat dan presisi dengan desain yang sudah ada), master prototype, moulding, produksi, finishing akhir (untuk koreksi dan revisi jika diperlukan), dan curing (proses pengeringan produk GRC). Dari beberapa proses yang harus dilalui dalam pembuatan GRC, Moulding menjadi hal paling penting dalam menentukan kualitas permukaan produk. Sehingga, saat proses Moulding dibuat dengan 2 teknik, yakni teknik repro dan cetak rusak.

CV. Assiry Art  merupakan salah satu kontraktor masjid terkemuka di Indonesia yang berhasil mengerjakan ratusan proyek dengan hasil maksimal. Dalam pengerjan, Kami memiliki tim solid berpengalaman yang siap membantu Assiry Art menghasilkan karya-karya luar biasa. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan tinggi menjadikan kami, CV. Assiry Art menjadi kontraktor masjid terbaik dan terpercaya di Indonesia.

CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.

Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:

www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com

Info Pemesanan:

HP : 0812-1576-1845
WA : 0812-2622-588
email : assirygroup@gmail.com



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply