Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » FOODCOURT ARJUNA FAKULTAS KULINER KUDUS

 Assiry Art, 01 September 2020



Ilustrasi: Tampak team Assiry Art sedang penataan bunga, sayuran dan berbagai assesoris ratusan lampu untuk penerangan ruang jurusan menu-menu yang ada di saung Arjuna Falultas Kuliner ini.


Foodcourt Arjuna Fakultas Kuliner Kudus siap kembali hadir menjadi tempat berkumpul, bersantai, nongki, dan kegiatan lainnya. Suasana yang tenang dan sejuk membuatmu serasa betah berlama-lama dan enggan beranjak.

Alhamdulillah sudah bisa lanjut lagi renovasi Food Court Arjuna Fakultas Kuliner Kudus, setelah 3 bulan sebelumnya situasi kudus tidak menentu baik secara kebijakan publik maupun aturan-aturan lainnya dalam menghadapi musuh yang tidak nyata yaitu Covid-19.

Pepatah mengatakan “ Tamu adalah Raja” demi kenyamanan Anda, kami menyedikan ragam makanan dan minuman lezat dan bergizi. Tak hanya itu Foodcourt Arjuna Fakultas Kuliner Kudus kini juga tengah direnovasi. Mengusung tema klasik kami nyakin akan menambah kenyamanan Anda dan menjadi tempat yang asyik untuk keluar dari rutinitas harian.

Berminat, Anda Bisa Menghubungi Langsung Kontak Layanan Kami Di Bawah Ini:

HP/ WA (IM3 – Indosat) : 0857 1222 3822

HP/ WA (SIMPATI – Telkomsel) : 0821 3562 2053

Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply