Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » Menara GRC Gaya Nabawi oleh CV Assiry Art | Jasa Kontraktor Masjid Terlaris

 Assiry Art, 08 Oktober 2020







Mencari kontraktor menara masjid profesional, terpercaya, dan berkompenen. CV. Assiry Art merupakan jasa kontaktor berpengalaman dan didukung oleh tim ahli profesional dan tersertifikasi. Kami siap mewujudkan menara masjid dengan hasil maksimal dan desain terbaik.

Tentang Masjid Nabawi

Tak hanya menjadi masjid bersejarah, tapi juga menjadi trendsetter dalam arsitektur Islam. Setiap jamaah atau wisatawan yang  berkunjung ke madinah seketika itu juga terpikat oleh desain masjid Nabawi. Masjid Nabawi sendiri sudah melakukan renovasi bebarapakali karena semakin meningkatnya orang yang berkunjung. 

Salah satu bagian masjid Nabawi yang menarik perhatian yaitu menara masjid. Bahkan, menara masjid nabawi  dianggap sebagai landmark sebuah arsitektur menara masjid. Tak hanya dijadikan pemanis dari desain masjid, menara masjid memiliki fungsi lain yaitu untuk mengumandangkan adzan dan lafadz Allah yang lainnya. 

Di era modern ini perkembangan desain arsitektur menara masjid semakin beragam. Bahkan, gaya dan bentuk menara itu biasanya disesuaikan dengan budaya dan kondisi wilayahnya. Kemudian bagian ujung menara terdapat loudspeaker atau pengeras suara.

CV. ASSIRY ART Kontraktor Masjid, Menerima Jasa Pembuatan Menara Masjid Terbaik

CV. ASSIRT ART adalah salah satu Jasa Kontraktor Masjid sekaligus Produsen Kubah Masjid dan Jasa Kontraktor Kubah dan menara Masjid di Indonesia. Kami menyediakan jasa pembuatan kubah masjid dengan berbagai desain, model, bahan dan ukuran sesuai dengan permintaan konsumen. Tidak hanya itu, kami memiliki tim ahli yang fokus dalam pembuatan kubah masjid dan telah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Membangun kubah dan menara dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan keterampilan tinggi.  

CV. ASSIRY ART, sebagai produsen dan kontraktor kubah dan menara masjid di Indonesia selama bertahun-tahun dengan dukungan tim profesional  kami mampu mengaplikasi detail sesuai dengan keinginan pelanggan. Berkat kesengguhan dalam pengerjaan proyek, kami dipercaya dalam pengerjaan proyek besar yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tanggerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semaranag, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Bali, Ambon, Jayapura, dan sebagainya. Kami siap melayani Anda. 

Bentuk Menara yang Kami Layani:

  1. Menara klasik, 
  2. Menara variasi, 
  3. Menara segi empat, 
  4. Menara spiral, 
  5. Menara silinder,
  6. Menara GRC
  7. Menara GRC Gaya Nabawi, dan bentuk menara lainnya.

Hal yang Harus Dipahami oleh Panitia Pembangunan Masjid untuk Mempercayakan Pekerjaan Kepada Kami:

Biaya Pembuatan Menara Masjid Efisien dan terjangkau

Dikerjakan oleh tim ahli profesional bukan berarti kami mematok harga yang sangat mahal, namun sebaliknya. Kami adalah kontraktor menara masjid profesional yang berpengalaman mengerjakan proyek menara masjid di seluruh Indonesia. Kami melayani layanan komunikasi interaktif jadi bisa menekan biaya pembuatan menara masjid sesuai budget Anda.


Hasil Berkualitas

Kepuasan konsumen menjadi perhatian kami. Setiap pengerjaan dilakukan dengan hasil yang maksimal 

Tim Profesional
Mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik, kami ditunjang oleh tim profesional yang sudah tersertifikasi. 

Garansi 

Memberi penawaran terbaik, kami tidak segan-segan menjamin setiap pengerjaan kami dengan memberikan garansi.

Full Service

Mewujudkan pembangunan masjid sesuai kemampuan Anda kami melayani layanan komunikasi yang imperaktif dan gratis.

Area Pelayanan Kami
Seluruh wilayah Indonesia

Untuk Pertanyaan Dan Pemesanan Silahkan SMS/ Telp./ Whatsapp :

IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply