Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » Kaligrafi Timbul Terlaris oleh Assiry Art

 Assiry Art, 01 September 2020











Sejalan dengan perkembangan zaman, kini kaligrafi tidak hanya bisa dinikmati pada media tertentu. Para kaligrafer pun bebas mengkreasikan kreatifitasnya. Beragamnya gaya kaligrafi dan media yang tak terbatas kini seni kaligrafi semakin menduduki sebagai karya kaligrafi yang banyak digemari mayarakat. Bukti nyata yaitu kaligrafi timbul.

Berbeda dengan kaligrafi umumnya, kaligrafi timbul ini memberi kesan yang berbeda. Kesan yang dihadirkan seperti mewah, kokoh dan elegan karna ornament dan tulisan di buat 3D (timbul). Sangking populernya, kaligrafi timbul kini bahkan menjadi ornamen wajib masjid. 

Apa anda sedang mencari jasa kaligrafi timbul? Jika jawaban Anda Iya. Anda sudah berada di website yang tepat. Kami merupakan saja kaligrafi terbaik dan terpercaya. CV. ASSIRY ART selalu menghasilkan karya-karya kaligrafi terbaik yang bersumber dari kreasi tangan-tangan terampil berstandar internasioanl dan kreatif, yang didukung dengan pengalaman puluhan tahun. Sehingga kami cukup yakin dalam menciptakan karya bertema kaligrafi, ornamen islami dan karya seni dan indah.

Kami mengerjakan kaligrafi timbul secara manual alias (hand made) jadi karya yang kami hasilkan detai dan rapi. Kami pun memberi kebebasan anda dalam mengambil tulisan kaligrafi dari ilahi/alquran ataupun alhadist dan jenis tulisan tidak hanya satu jenis melainkan beberapa jenis, jenis tulisan yang paling mashur ada 7 yaitu khat tsulus, diwani, diwani jali, khufi, naskhi, dan riq`ah. Kepuasan konsumen merupakan hal penting yang kami utamakan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubung kami di 0857 1222 3822 (Muhammad Assiry), silahkan anda Telpon atau SMS atau Whatsapp, maka kami akan segera menghubungi anda.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply