Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Alasan Memilih Assiry Art Untuk Jasa Taman Profesional

 Assiry Art, 12 Oktober 2020




Hadirkan Taman Landscape indah di halaman rumah Anda. Memiliki Taman Landscape sekarang juga, sesuai desain rumah, kualitas baik, layanan ramah, dan harga bersaing. CV. Assiry Art merupakan jasa Kontraktor Taman Landscape siap mengerjakan dan mewujudkan taman di halaman rumah Anda. Kepuasan konsumen menjadi point pertama kami. Dalam mewujudkannya kami memiliki tim dan tenaga kerja ahli dan berpengalaman dan profesional. Untuk menjaga kualitas, kami selalu menggunakan bahan kualitas terbaik dan detail dalam setiap proses pengerjaan.

Pemilihan desain kami berikan sepenuhnya kepada konsumen, disamping itu kami juga menawarkan beberapa desain sebagai bahan pertimbangan. Apa saja konsep yang Anda inginkan, disini kami sipa membuatkannya untuk Anda.

KENAPA HARUS ASSIRY ART?

Biaya Terjangkau

Kami memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk dan jasa yang kami kerjakan. Di sisi lain kami tetap menerapkan kualitas yang tinggi di setiap pengerjaan yang sudah dipercayakan. 

Bahan dan Tanaman Kualitas Terbaik

Mendapatkan kualitas terbaik, Kami selalu melakukan penyeleksian bahan dan tanaman berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Pelayanan Terbaik

Kami memberikan layanan komunikasi yang baik untuk mencapai hasil yang di inginkan. Segera hubungi layanan kami dan dapatkan penawaran terbaik.

Tim Profesional

Setiap pekerjaan ditangani langsung oleh tim yang terlatih dan berpengalaman dalam pembuatan taman.

PELAYANAN YANG KAMI TAWARKAN:
  1. Pembuatan Kolam,
  2. Air Mancur,
  3. Pembuatan Taman Landscape,
  4. Jasa Renovasi Taman,
  5. Pembuatan Taman Outdoor,
  6. Pembuatan Gazebo,
  7. Jasa Desain Taman,
  8. Jasa Perawatan Taman,
  9. Jasa pembuatan Taman Indoor, dan lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi:

Workshop :
Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

SMS/ Telp./ Whatsapp :
IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com

Tonton video lengkap pekerjaan taman oleh Tim Assiry Art: 





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply