Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Kubah Modern, Kubah Masjid Enamel dan Galvalum Karya CV. Assiry Art

 Assiry Art, 17 Oktober 2020











Hadirnya kubah modern di era sekarang, menjadi salah satu faktor meningkatnya dunia aresitektur. Bahkan tak hanya satu tapi bebrapa kubah modern telah ditemukan. Yaitu kubah GRC, Kubah stainless, Enamel dan Galvalum. Kubah modern memudahkan kebutuhan akan pembangunan bangunan masjid. Yang mana permintaan kubah umumnya memiliki ukuran yang sangat besar. Adanya kubah modern pembangunan kubah menjadi efesien danmudah.

Meskipun bukan sepenuhnya kubah merupakan ornamen wajib dalam bangunan masjid. Namun, sekarang adanya kubah di bangunan masjid merupakan sebuah icon. Kendati begitu masih ada beberapa yang desain bangunannya tidak menggunakan kubah. Yuk, intip apa saja Kubah Masjid Enamel dan Galvalum modern yang lagi tren saat ini.

Tentang Kubah Masjid Enamel dan Galvalum

Kubah Masjid Enamel dan Galvalum sendiri idendik dengan desain kubah yang memiliki warna terang dan cerah. Karenanya, jenis kubah masjid ini sudah sudah banyak diproduksi dan banyaknya permintaan terkait kebutuhan kubah ini. Berbeda dengan kubah lainnya, kubah Masjid Enamel dan Galvalum dibuat menggunakan bahan dasar baja ringan atau panel enamel dan galvalum.

Terkait data tahan da kualitanya, Kubah Masjid Enamel dan Galvalum tidak diragukan lagi karena memiliki kualitas yang cukup baik.  Beberapa keistimewaannya yaitu lebih mudah dan simpel dibandingkan dengan menggunakan bahan dasar beton, biaya yang relatif lebih hemat dibanding dengan menggunakan bahan dasar beton, mudah didekorasi dan memiliki beragam motif sehingga membuat kubah ini menjadi lebih indah dan elegan, dalam pengaplikasian kubah ini pada bagian pondasi tidak memerlukan pondasi yang ekstra kuat, bobot lebih ringan dan resiko kerusakan nya pun lebih kecil, dan untuk perawatan cukup mudah bahkan kubah bahan dasar Enamel dan Galvalum jika terjadi kerusakan bisa lebih mudah diperbaiki.

Memiliki kebutuhan terkait Kubah Masjid Enamel dan Galvalum, Kami melayani permintaan terkait Kubah Masjid Enamel dan Galvalum. Assiry Art merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi kubah masjid terbaik di Indonesia. Bahkan, kami menjadi perusahaan ternama di bidangnya. Dengan pengalaman puluhan tahun, kami telah mengerjakan berbagai proyek, baik itu proyek kecil atau besar dengan hasil maksimal dan memuaskan. Sebagai kontraktor kubah ternaman, CV. Assiry Art tak hanya menyediakan rancang bangun masjid dengan hassil yang memuaskan tetapi juga, menyediakan jasa konsultasi dan pembuatan kubah dan ornamen masjid dengan berbagai desain dan bahan berdasarkan keinginan konsumen.

Ingin mendapatkan informasi lebeh lengkap dan detail tentang pekerjaan kami, silahkan hubungi kami. info pemesanan: 

Email: assirykaligrafi@gmail.com 
Hp/Wa: 08571222 3822 
0821 3562 205

Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply