Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » » » » PEMBUATAN KUBAH GRC MEGA PROYEK MASJID BESAR CIPARAY BANDUNG OLEH ASSIRY ART

GRC Assiry Art, 07 Oktober 2020





Keberadaan kubah pada bangunan masjid kini sudah menjadi suatu keharusan. Meskipun, ada beberapa masjid yang dibangun tanpa sebuah kubah. Kubah dalam desain masjid menjadikan bangunannya terkesan megah dan besar. 

Umumnya, Kubah masjid memiliki berbentuk setengah lingkaran. Berkat kemajuan teknologi kini kubah memiliki beberapa bahan dasar pembentuknya. Salah satu yang populer yaitu kubah berbahan GRC. Dalam proses pembuatannya mula-mula Kubah GRC dibuat berbentuk panel-panel dan tidak langsung berbentuk setengah lingkaran.  Dan Panel Kubah GRC dibuat dengan cetakan sesuai ukuran yang telah di tentukan. 

Meskipun, dalam pembuatan tidak langsung utuh satu kubah pencetakan panel kubah GRC tidak memerlukan waktu yang lama. Sebaliknya, pembuatan kubah GRC cepat, motif yang beragam, dan memiliki daya tahaun kuat.  Penasaran dengan proses pembuatannya, langsung saja tonton video berikut ini. Tonton sampai habis proses pencetakan panel grc pada link dibawah ini.




Anda berkebutuhan terkait pembangunan masjid, kubah masjid, menara masjid, atau ornamen masjid,  jangan sungkan kami bisa bekerja sama.

ALAMAT KANTOR KAMI

Workshop :
Pesantren Seni Kaligrafi PSKQ Kudus
Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Kontak Resmi :
HP/ WA (IM3 – Indosat) : 0857 1222 3822
HP/ WA (SIMPATI – Telkomsel) : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com


 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply