Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » Rancang dan Bagun Interior Masjid Profesional oleh Assiry Art

 Assiry Art, 14 Oktober 2020








Anda sedang mencari jasa pembuatan interior masjid?

Keberadaan masjid dalam kehidupan mesyarakat sangat penting. Selain menjadi tempat beribadah dan kegiatan sosial lainnya, masjid menjadi saksi bisu atas perkembangan Islam hingga sampai saat ini. 

Karenanya, kini masjid memiliki desain yang luar biasa dan mengagumkan. Sebagai tolak ukur dari arsitektur islam, dalam pembangunan masjid  tetap harus mempertimbangkan beberapa hal seperti, nilai sejarah, sosial, dan estetikanya. Dan beberapa masjid juga didesaain dengan memadukan kebudayaan setempat dengan kebudayaan lain. Contoknya, kini banyak desain masjid yang mengadopsi desain masjid-masjid negeri timur tengah. 

CV. Assiry Art merupakan spesialisasi rancang bangun masjid profesional. Kami berkomitmen untuk menciptakan dan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dengan kualitas maksimal dan memuaskan. Para tim yang berkompeten dan kompak, menjadikan Kami sebagai pelopor dalam rancang dan bangun masjid. Kami melayani pengerjaan masjid  berbagai desai, mulai desain klasik hingga modern dalam produk dengan bahan berkualitas tinggi. Desain yang kami hasilkan kekinian dan berkualitas. Kami melayani permintaan rancang dan bangun masjid ke seluruh wilayah di Indonesia. 


Cv. Assiry Art memiliki jam terbang tinggi, berpengalaman sejak tahun 1997, sehingga dengan pengalaman yang kami miliki kami akan mewujudkan bangun dan rancang masjid sesuai dengan permintaan Anda. Kami bekerja secara jelas, bertanggung jawab, sistematis dan terstruktur sebagaimana dituangkan dalam kontrak kerja.

Permintaan yang kami layani:

  1. Rancang dan bangun masjid full
  2. Kubah GRC
  3. Menara GRC,
  4. Ornamen GRC,
  5. Kaligrafi masjid,
  6. Lukisan kaligrafi, 
  7. Jasa dekorasi interior dan eksterior
  8. Jasa desain2D dan 3D, dan produk lainnya.

Untuk melihat karya-karya kami, silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com
 
Info Pemesanan:
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
Hp/WA: - 0857 1222 3822


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply