Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » KONTRAKTOR KUBAH MASJID ENAMEL MOTIF TERBARU DAN LENGKAP | CV ASSIRY ART

 Assiry Art, 16 Oktober 2020


Di era modern seperti ini perkembangan dunia arsitektur sangat pesat. Seperti yang terlihat dalam perkembangan kubah massjid. Kini pembangunan kubah masjid bisa dilakukan secara mudah dan efesien dengan kubah modern. Dalam perkembangannya, kubah mulanya dibangun dengan cara tradisional menggunakan kubah cor manual. Kurang efektifnya cara ini sekarang para kontrator dan arsitktur beralih menggunakan kubah modern. Yaitu kubah Enamel. 

Anda tertarik mengunakan kubah modern untuk bangunan masjid Anda?

CV. Assiry Art merupakan Jasa Kontraktor Masjid terpercaya, terbaik, dan terbesar di Indonesia yang menjadi rujukan dan spesialis rancan bangun masjid berkualitas. Dengan dibantu tim profesional dan tersertifikasi kami melayani permintaan rencang dan bangun masjid ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi kami memberikan kualitas terbaik terhadap bangunan yang kami kerjakan.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami juga melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.


Faktor Yang Mempengaruhi Harga Kubah Masjid?

  1. Bahan Dan Kualitas Kerangka Panel,
  2. Bahan Dan Kualitas Plat,
  3. Motif Dan Bentuk Hiasan,
  4. Kualitas Bahan Stainless Steel, 
  5. Ukuran, Dan Faktor Lainnya.

Alasan Memilih Kami?

Harga Bersaing
Dengan kemudahan dan layanan yang kami berikan, bukan berarti kami mematok harga mahal .  tetapi sebaliknya, kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan buget Anda. Harga boleh dibandingkan dengan yang lain. 
Kualitas Terbaik
Dikerjakan oleh tim profesional. Kami sebagai produsen kubah masjid selalu menghasilkan kubah berkualitas dan kokoh.
Terpercaya
Kami sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang ini, bahkan kami mendapatkan nilai positif dari masyarakat karena sistem kerja kami yang rapi dan terpercaya.
Layanan Konsultasi
Untuk mendapatkan kubah sesuai permintaan Anda, kami memberikan layanan gratis kepada Anda untuk berkonsultasi.
Garansi 
Untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan Anda mempercayakan pengerjaan kepada kami, kami selalu memberikan garansi terhadap hasil pengerjaan kami.

Kelebihan Kubah Enamel, Kamu Harus Tau?

  1. Bahan enamel dapat melindungi kubah dari karatan sehingga tahan lama dan meminimalisir kerusakan-kerusakan,
  2. Tahan akan korosi, tahan lama dan tahan terhadap suhu panas,
  3. Menawarkan berbagai macam warna yang tidak akan mudah pudar dalam jangka waktu yang lama. Dan memiliki ciri khas yaitu motifnya.
  4. Desain kekinian,
  5. lebih ringan dari bobot kubah lainnya,
  6. Daya tahan kuat.

Tertarik dengan penawaran kami, segera hubungi kami:

SMS/ Telp./ Whatsapp :
1. IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
2. SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053

Galeri Assiry Art:














«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply