Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Rumah Tradisional Masih Eksis Hingga Sekarang | Jasa Bangun Rumah Tradisional Profesional

 Assiry Art, 08 Oktober 2020



Mencari jasa pembuatan rumah gladak atau rumah tradisional? CV. Asssiry Art jasa pembuatan rumah tradisional terbaik dan terpercaya.
Jika Anda ingin membuat gazebo, rumah gladak, dan rumah tradisional lainnya untuk mempercantik halaman rumah maupun perusahaan? 

Cv. Assiry Art  jasa tukang pembuatan rumah tradisional terbaik dan berkualitas.  Pengerjaan kami selalu memnggunakan kayu berkualitas terbaik sehingga produk yang kita hasilkan kokoh dan awet. Terkait desain pembangunan kami memberikan kebebasan konsumen untuk memili, maka kami akan memberikan desain model eksklusif dengan harga terjangkau.

Rumah Gladak dikenal sebagai salah satu jenis rumah tradisional. Rumah Gladak merupakan rumah yang menggunakan papan sebagai lantainyaMeski kita berada di era modern dengan kecanggihan teknologi, permintaan tentang hal-hal yang klasik tidak akan pernah surut. Rumah gladak cukup populer di Blora. 

Beberapa alasan menjadikan rumah gladak dan rumah tradisional masih memiliki peminat yaitu, memberikan kesejukan yang lebih pada interior ruangan dibandingkan dengan rumah biasa dan memiliki bentuk unik yang biasanya hanya ditemukan di daerah-daerah pedesaan maupun daerah yang jauh dari perkotaan. 

Pembuatan Rumah Tradisional Yang Kami Layani:

  1. Rumah Kayu
  2. Rumah Kayu Panggung
  3. Gazebo
  4. Joglo Jawa
  5. Rumah Jineman
  6. Gebyok
  7. Rumah Geladak
  8. Dll

Alasan Memilihh Kami:

Biaya Terjangkau

Dikerjakan oleh tim ahli profesional bukan berarti kami mematok harga yang sangat mahal, namun sebaliknya. Kami melayani layanan komunikasi interaktif jadi bisa menekan biaya pembuatan menara masjid sesuai budget Anda.

Desain Kekinian

Kami selalu melakukan trobosan terbaru, hingga setiap desain yang kami hasilkan memiliki desain kekinian dan berbeda.

Hasil Berkualitas

Kepuasan konsumen menjadi perhatian kami. Setiap pengerjaan dilakukan dengan hasil yang maksimal 

Tim Profesional

Mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik, kami ditunjang oleh tim profesional yang sudah tersertifikasi. 

Garansi 

Memberi penawaran terbaik, kami tidak segan-segan menjamin setiap pengerjaan kami dengan memberikan garansi.

Full Service

Mewujudkan pembangunan masjid sesuai kemampuan Anda kami melayani layanan komunikasi yang imperaktif dan gratis.


Area Pelayanan Kami

Seluruh wilayah Indonesia

Untuk Pertanyaan Dan Pemesanan Silahkan SMS/ Telp./ Whatsapp :

IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053

Galeri Assiry Art:























«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply