Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Harga Kubah Masjid Enamel dan Galvalum Harga Terbaru | Kontraktor Masjid Terpercaya CV. Assiry Art

Assiry Art, 17 Oktober 2020






Ingin menggunakan Kubah Masjid Enamel dan Galvalum untuk masjid Anda? Tapi masih masih binggung dan penasaran biaya untuk pembangunan Kubah Masjid Enamel dan Galvalum?

CV.Assiry Art merupakan Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami juga melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Kami menjadi perusahaan ternama di bidangnya, dengan dukungan tim profesional dan berkompeten kami menghasilkan ratusan proyek berkualitas. Kami sebagai kontraktor masjid terpercaya, kepuasan pelanggan merupan hal terpenting yang kami junjung tinggi.

Harga Kubah Masjid Modern?

Masih menerka-nerka berapa kisaran harga Kubah Masjid Enamel dan Galvalum. Kami, CV. Assiry Art yang berpengalaman dibidang ini bukan berarti kami mematok harga tinggu untuk pengerjaan Kubah Masjid Enamel dan Galvalum, sebaliknya kami menawarkan harga terbaik dan Anda masih bisa menawar sesuai dengan buget Anda.

Faktor Mempengaruhi Harga Kubah Masjid Enamel dan Galvalum, sebagai  berikut :

  1. Ukuran luasan permukaan kubah masjid 
  2. Bahan kubah masjid yang akan digunakan
  3. Lokasi pembangunan,
  4. Motif dan desain kubah, DLL.

Ingin mendapatkan informasi lebeh lengkap dan detail tentang pekerjaan kami, silahkan hubungi kami. info pemesanan: 

Email: assirykaligrafi@gmail.com 
Hp/Wa: 08571222 3822 
0821 3562 205

Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:
www.assiryart.com
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com




 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply