Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » Resto Nuansa Alam di Kudus | Resto Arjuna Fakultas Kuliner Kudus

Assiry Art, 02 November 2020




Menikmati makanan dengan ditemani udara sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata. Resto Arjuna Fakultas Kuliner Kudus telah hadir di Kudus, sebuah resto yang memiliki udara sejuk dan pemandangan alam nan cantik. 

Mencari tempat makan, nongkrong, reoni, bersantai mampir saja di tempat makan nuansa alam di Kudusyang tengah menjadi buah bibir ini. Kamu akan merasa sedang ada di pedesaan. Resto yang di desain ala perdesaan dan nuansa alam ini, kamu akan menemukan banyak saung sebagai tempat makan serta ada danau.

Jangan khawatir terkait lokasinya, semua lokasinya mudah diakses, yaitu Jalan UMK Lingkar Utara, Gondangmanis, Bae, Bacin, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59325. Kesini jangan lupa bersama orang terkasih atau keluargam untuk menikmati waktu yang berkualitas. 


Untuk melihat karya-karya CV.Assiry Art lainnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan kami:
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirykerajinankaligrafi.com
www.grcassiryart.com
Info Pemesanan:
HP : 0812-1576-1845
WA : 0812-2622-588
email : assirygroup@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply