Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » Berteknologi Tinggi Alat Pembuatan Kaligrafi oleh Assiry Art dan PSKQ Modern

 GRC Assiry Art, 21 September 2020



Beriringan dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, Assiry Art dan PSKQ Modern terus berkembang dan terdepan dalam bidang kaligrafi terapan modern. Seperti yang kita ketahui ada beberapa imbas yang dirasakan di era saat ini, seperti memudahkan segala aktifitas kita. Salah satu teknologi yang mensupport Assiry Art dan PSKQ Modern bidang kaligarfi yaitu mesin laser.

Dengan mesin laser terbaru dan berteknologi tinggi, maka kami dapat membuat apa saja kaligrafi terapan modern yang diinginkan. Mulai design ayat-ayat Al Quran, seperti Atay Kursi, Al Fatehah, penggalan Hadist, atau desain kaligrafi lainnya. Sistem laser juga membantu mengkustomkan produk untuk menciptakan item unik tiada duanya yang memiliki arti lebih.

Assiry Art dan PSKQ Modern terus berkarya dan menebar virus keindahan di manapun berada. Kami terdepan menciptakan ragam hias dan memeriahkan berbagai jenis desain kaligrafi terapan modern.

Jika Anda berkebutuhan terkait kaligrafi atau jasa kaligrafi, kami siap bekerja sama. CV. ASSIRY ART melayani dan menerima jasa pembuatan kaligrafi & karya seni masjid mulai dari, penulisan kaligrafi, lukis kaligrafi. Sekaligus pembuatan kubah, menara, dan kaligrafi masjid sesuai kenginan Anda. Dalam pengerjaan, kami didukung oleh tim yang berpengalaman dan kompeten.

Tertarik dengan penawaran kami, untuk lebih jelasnya hubungi kami sekarang di 0857 1222 3822.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply