Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Pintu Masjid Nabawi | Kerajinan Tembaga dan Kuningan Karya Assiry Art

 Assiry Art, 29 September 2020





Masjid desain Timur Tengah kini mulai menjadi buah bibir. Karenanya kini semakin banyak ditemukan ornamen pendukung desain bangunan tersebut. Bahkan desain yang satu ini bisa dibilang sudah menjadi ikon bangunan masjid. 

Masjid Nabawi sendiri menjadi salah satu masjid berpengaruh dalam peradapan Islam. Dan menjadikannya sebagai masjid yang bersejarah. Karenannya desain Masjid Nabawi banyak diadopsi. Mulai konstruksi, arsitektur, hingga dekorasi Masjid. Salah satu ornamen yang populer yaitu Pintu Masjid Nabawi Kuningan. 

Desain Pintu Masjid Nabawi Kunigan begitu epik bahkan mempunyai ciri khas tersendiri. Pintu Masjid Nabawi terbuat menggunakan bahan kayu kombinasi kuningan dengan ukuran yang super besar menambah kesan mewah. meskin ide awal sebuah ornamen masjid, tidak perlu khawatir ornamen ini juga cocok jika diaplikasikan dimanapun.

Karakteristiknya yang fleksibel, desain Pintu Nabawi ini bisa digunakan untuk memperindah bangunan lain seperti rumah, ataupun gedung. 

Anda berkebutuhan terkait Pintu Masjid Nabawi? Assiry Art adalah kontraktor masjid terpercaya. Dan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Permintaan Anda terkait Pintu Massjid Nabawi dapat kami wujudkan dengan hasil semaksimal mungkin, detail, rapi, dan sesuai desai yang Anda inginkan. Kami sudah mendapat penilaian baik dari masyarakat karena kami selalu mengerjakan secara profesional, berkualitas, dan amanah.

Berminat, Anda Bisa Menghubungi Langsung Kontak Layanan Kami Di Bawah Ini:
HP/ WA (IM3 – Indosat) : 0857 1222 3822
HP/ WA (SIMPATI – Telkomsel) : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply