Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » GAZEBO KARYA ASSIRY ART IS THE BEST

 Assiry Art, 25 September 2020





Mempercantik rumah atau perusahaan dengan Gazebo? Bosan dengan desain yang itu-itu saja? 

GAZEBO KARYA ASSIRY ART IS THE BEST

Mayarakat umumnya menyebut Gazebo sebagai bangunan yang biasanya diletakkan pada daerah-daerah terbuka (outdoor) yang memiliki pemandangan yang unik, indah, menyejukkan. Biasanya fungsi gazebo adalah sebagai tempat yang digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu, sambil bercengkrama bersama teman, keluarga, sanak saudara sambil menikmati keindahan pemandangan sekitarnya.

Tak hanya menjadi tempat keluarga saja, Gazebo juga menjadi rekomendasi tempat paling nyaman untuk menyambut tamu-tamu Anda. Selain fungsinya sebagai ide yang bagus untuk membuat halaman semakin menenangkan.

Alhamdulillh beberapa Gazebo sudah jadi untuk Arjuna Fakultas kuliner Kudus, Pesantren Tahfidz Manbaul Quran putra di Kastara dan Asrama Pesantren Kaligrafi Putri Pskq Modern Kudus Jateng.

Yang minat bisa pesan di Assiry Art. Dijamin kayunya berkualitas. Bisa pilih KAYU JATI atau GLUGU SULAWESI. Solusi Jasa Pembuatan Gazebo Terbaik dan Berkualitas hanya di ASSIRY ART. 

Berminat, Anda Bisa Menghubungi Langsung Kontak Layanan Kami Di Bawah Ini:
HP/ WA (IM3 – Indosat) : 0857 1222 3822
HP/ WA (SIMPATI – Telkomsel) : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply