Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » CARA MEMBUAT GRC KRAWANGAN CEPAT MUDAH DAN BERKUALITAS BY GRC ASSIRY ART

 GRC Assiry Art, 23 September 2020





Di dunia konstruksi GRC (glassfiber reinforce cement) bukan pemain baru, bahkan GRC juga terkenal di dunia dekorasi. Sebagai material desain Interior dan Eksterior produk GRC sangat populer. Salah satu produk GRC yang populer yaitu GRC Krawangan.

GRC krawangan memiliki karakter banyak berlubang pada tubuh produknya dengan desain yang sedimikian rupa, sehingga produk krawangan GRC ini biasanya berfungsi/diperuntukkan sebagai ventilasi udara dan cahaya.

GRC ornamen krawangan tidak hanya difungsikan sebagai ventilasi saja, produk ornamen GRC ini juga biasa berfungsi sebagai elemen dekorasi dari sebuah bangunan. Biasa di aplikasikan sebagai pemanis fasade, jendela ataupun juga partisi baik itu di dalam dan diluar bangunan.

Ingin tau lebih lengkap terkait cara pembuatan GRC Krawangan oleh Assiry Art. Tonton Videonya di link berikut ini,

 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply