Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » » Hampir Final Pengerjaan Masjid Besar Ciparay, Bandung, Jawa Barat, Pengerjaan Full GRC Oleh Tim Assiry Art

 Assiry Art, 28 September 2020







Tim Assiry Art kembali mendapat kepercayaan pengerjaan masjid Besar Ciparay, Bandung, Jawa Barat. Tim Assiry Art melakukan pengerjaan full grc mulai 4 menara grc, kubah grc, listplang grc, krawangan dan masif grc, dinding motif dan item ornamen full masjid dll. Dan persentase proses pengerjaan Masjid Besar Ciparay, Bandung, Jawa Barat sudah berjalan 80%. 

Sebagai jasa kontraktor berpengalaman, kurang lebih dari 20 tahun, menjadikan kami Jasa Kontraktor terpercaya. Sampai saat ini kami menjadi rujuan terkait pembangunan kubah masjid karenan kami selalu mengerjakan dengan ketrampilan tinggi. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang berpengalaman dan professional.

Memilih material GRC  menjadi bahan bangunan merupakan hal yang tepat. Tak hanya awet, kuat, dan kokoh material GRC juga menambah tampilan interrior atau eksterior bangunan anda terkesan lebih estetik. Pengerjaan CV. Assiry Art setiap proses pembuatan suatu menara masjid menawarkan desain pembangunan secara detail dan terperinci. Kami juga mengerjakan sesuai dengan permintaan pelanggan mulai dari gambar perancangan desain, gambar konstruksi, bahan dan material yang digunakan. Hingga akhirnya pembangunan menara memuaskan dan tidak mengecewakan.

Kontraktor Menara Masjid CV, ASSIRY ART selalu memberikan pelayanan terbaik dalam jasa pembuatan menara masjid.

 Workshop :

Jl. Purwodadi Km 13 Rt. 03 / Rw. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Sms/ Telp./ Whatsapp :

Im3 – Indosat : 0857 1222 3822

Simpati – Telkomsel : 0821 3562 2053

Email : assirykaligrafi@gmail.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply