Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » » » » » PRODUSEN GRC TERLENGKAP DAN BERKUALITAS | CV ASSIRY ART

 GRC Assiry Art, 24 September 2020










Anda bingung mencari produsen GRC terbaik dan terpercya?
Anda sudah mencari tapi masih bimbang dan khawatir?

Jangan  khawatir lagi karena anda sudah tepat mengunjungi website kami.

Kami Akan Membantu mengerjakan produk GRC Anda Dengan Kualitas Terbaik.
Kami PRODUSEN produk GRC sekaligus spesialis GRC CV. ASSIRY ART menyediakan beragam jenis, model dan pembuatan produk GRC terbaik, berkualitas dan bergaransi.

GRC merupakan singkatan dari Glass Reinforced Concrete atau Glass Fibre Reinforced Concrete. GRC merupakan alternatif dari beton. Jadi, material ini merupakan campuran dari beton dan serat kaca. Komposisi dari material ini umumnya terdiri dari serat kaca berdaya tahan tinggi dan tahan alkali, yang dikombinasikan bersama dengan campuran semen seperti beton dan sebagainya.

Kami menyediakan jasa pembuatan produk GRC dengan berbagai desain, model, bahan dan ukuran sesuai dengan permintaan Anda. Hasil yang kami kerjakan terjamin kualitas, detai dan rapi, karena kami memiliki tim ahli yang fokus dalam pembuatan kubah masjid dan telah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Membangun kubah dengan bahan berkualitas serta pekerja yang mempunyai kemampuan keterampilan tinggi menjadikan kami, CV. ASSIRY ART, sebagai produsen dan kontraktor kubah masjid di Indonesia paling terpercaya.

Produk GRC yang Kami kerjakan,

GRC Kubah Masjid,

GRC Krawangan,

GRC Realief,

GRC Menara Masjid,

GRC Plafon,

GRC Lisplang,

GRC Kaligrafi,

GRC Motif Masif, dan produk GRC lainnya.

Apa pun keperluan produk GRC Anda, baik kecil atau besar jangan ragu menghubungi kami untuk konsultasi. Inggin lebih detail langsung saja hubungi kontak kami.
SMS/ Telp./ Whatsapp :

IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply