Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » CARA PEMASANGAN DINDING GRC BERPOLA

Assiry Art, 4 Oktober 2018












Bagaimana sih cara pemasangan dinding GRC berpola? Anda tidak perlu kuatir, sangat mudah kok, seperti halnya pemasangan keramik dinding dan batu alam, rata-rata tukang bangunan lokal sangat faham dan pasti bisa.

Untuk pemasangan pada dinding yang belum di plester, panel dinding bisa di pasang dengan sitem pengecoran. Untuk dinding yang sudah di plester, pemasangan menggunakan acian semen, sangat di sarankan untuk menggunakan semen MU di campur semen biasa untuk menghindari keretakan.

Panel dinding GRC berpola sudah pasti tahan air sehingga bisa di gunakan untuk dinding luar, seperti halnya bahan bermaterial semen lainnya pada umumnya. Untuk kekuatan dinding GRC sendiri bisa di bilang lebih awet dan tahan lama tergantung pada proses pemasangannya. Bahan dasar GRC kokoh, katena mengandung unsur serat fiberglass yang membuat panel dinfing GRC tahan lama dan tidak retak.

Banyak sekali motif pilihan yang bisa Anda temukan disini. Di bawah contoh motif atau corak dinding GRC berpola karya CV. Assiry Art yang sedang ngetrend dan banyak digandrungi. Bisa dipasang untuk dinding rumah, kantor, Mall dan gedung -gedung Hotel dan lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply