Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» »Unlabelled » PEMBANGUNAN MENARA GRC MASJID RUHUL JIHAD JAKARTA SELATAN OLEH ASSIRY ART 2024

Jakarta, 15 Januari 2024



Proyek selanjutnya Assiry Art pembangunan 1 Menara GRC dengan tinggi 30 meter dari atas dak dan 2 buah menara GRC dengan tinggi 21 meter di atas dak juga di Masjid Ruhul Jihad Jakarta Selatan.

Assiry Art adalah salah satu usaha kontraktor yang bergerak di bidang Seni, Kaligrafi dan arsitektur Islami dibawah naungan Pskq Modern Kudus Jateng yang terus bergerak mengikuti pergerakan kemajuan jaman yang sangat pesat.

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa Seni, kaligrafi, dan arsitektur Islami tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya. Assiry Art terus menebarkan virus keindahan kaligrafi, seni dan arsitektur islam di penjuru manapun. Terbukti.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply