Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » KOMBINASI EPIC PADU PADAN GRC KRAWANGAN, MASIF DINDING, UKIR KAYU KALIGRAFI, DAN MENARA GRC MASJID BAITUSSALAM TANGEN, SRAGEN, KARYA ASSIRY ART

CV. Assiry Art, 14 Juli 2020




Bagian eksterior dari suatu bangunan adalah hal yang pertama dilihat orang sebelum mereka melihat ke bagian interior. Hal ini menjadi sesuatu yang amat sangat penting untuk diperhatikan. Contoh saja jika kita melihat suatu masjid tampak indah kita pasti akan bersemangat untuk megunjungi dan beribadah didalamnya.
Contoh bisa kita lihat dari epicnya kombinasi GRC krawangan, massif dinding, ukir kayu kaligrafi dan menara GRC Masjid Baitussalam yang terletak di Tangen, Sragen. Karya CV. Assiry Art ditahun 2019 lalu.
GRC Krawangan yang dulunya hanya berfungsi sebagai ventilasi tempat keluar masuknya udara sekarang beralih fungsi selain berfungsi sebagai ventilasi udara tetapi juga menjadi ornament desain eksterior karena keindahan ragam coraknya yang bermacam-macam.

Motif GRC massif yang sangat detail pun membius siapa saja yang melihatnya. Motifnya yang kuat memberikan nuansa tersendiri.

Selanjutnya penambahan ornament ukir kayu kaligrafi menambah kesan klasik dan natural kaena menambahkan unsur kayu pada bangunan. Ukirannya pun OK punya karena CV. Assiry jagonya kaligrafi ukir.




Dan tak ketinggalan, Menara GRC yang menjadi spesialisasi CV. Assiry Art yang telah mengerjakan ratusan menara masjid dengan berbagai macam desain tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Bisa dilihat, menaranya tampak anggun menjulang dengan kombinasi warna cat yang menawan. Kesemuanya itu membuat Masjid Baitussalam Tangen, Sragen nampak begitu mempesona.


CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply