Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » GRC KRAWANGAN MEMPERCANTIK MASJID

Assiry Art, 13 September 2018



GRC Krawangan/ intricate screen adalah sekumpulan lubang ventilasi udara dan pencahayaan alami yang berfungsi untuk sirkulasi udara dari luar bangunan ke dalam atau sebaliknya serta sebagai celah masuknya sinar matahari ke dalam ruangan sehingga interior ruangan Sebuah bangunan menjadi segar dan tidak gerah.

Di kawasan tropis seperti asia tenggara dan jazirah arab yang berhawa panas, konsep desain krawangan sangat bermanfaat untuk menciptakan ruangan yang sejuk alami, baik pada bangunan masjid, bangunan publik maupun bangunan rumah tinggal atsu Mall.

Sudah hampir rata-rata menggunakan GRC Krawangan. Disamping juga sebagai penyempurna dan untuk mempercantik sebuah desain arsitektur karena corak motifnya bisa diolah dengan berbagai gaya maupun corak motif sesuai selera. Bisa dengan motif batik seperti yang tampak pada gedung, Mall ataupun ruko.

Pada bangunan masjid menggunakan motif arabesque atau bergaya Timur Tengah. masjid menjadi tempat peribadatan umat islam sekaligus menjadi pusat peradaban Islami yang dijunjung tinggi oleh segenap pemeluk agama Islam. Masjid bukan hanya dijadikan tempat ibadah, melainkan ia menjadi sarana dalam membangun dan menanamkan nilai-nilai keagungan Islam. Latar belakang Islam yang berasal dari jazirah arab pula, menjadikan kebanyakan bangunan masjid dihiasi oleh ornamen arsitektur berpola arabesque atau khas bergayaTimur Tengah

Pola arabesque adalah salah satu corak artistik yang dalam penerapannya menggunakan konsep pengulangan bentuk geometri dan memiliki kombinasi pola yang indah. Dikarenakan dalam ajaran Islam ada larangan menggambar sesuatu yang bernyawa (manusia dan hewan) maka pola geometris menjadi pilihan utama bagi para arsitek atau Seniman Muslim mengolah kreasinya dalam mengembangkan ide dan gagasan yang apik hingga tercipta pola gambar yang rumit dan menakjubkan.

Selain garis bidang, gambar daun dan bunga-bunga menjadi pilihan dalam motif ornamen yang mereka buat. Seperti beberapa cobtoh karya -karya GRC CV. Assiry Art yang mengolah bahan GRC menjadi berbagai model bentuk bangunan baik kubah GRC, Menara GRC, Motif GRC Krawangan, GRC Mahkota maupun GRC Masif menjadikan karya-karya CV. Assiry Art semakin elegan dan indah.

CV.Assiry Art menerima jasa desain arsitektur Masjid gratis beserta struktur dan gambar kerja yang kami buat dengan gambar 3D. Untuk pengerjaan bangunan khusus Masjid/Musholla baik interior maupun ekteriornya bisa kami kerjakan sesuai budget yang ada.

Kami juga melayani pemesanan dan Pemasangan GRC Kubah Masjid, Kubah dari bahan plat kuningan, tembaga, GRC, enamel, galvalum, jasa Renovasi building, Penel beton, jasa pembuatan Menara Masjid, Lisplang, Painting, landscape Dll.

Anda bisa memesan atau sekadar konsultasi dan gratis kami buatkan desain GRC Krawangan tersebut sesuai dengan permintaan.
===========
Jika anda juga berkebutuhan terkait Arsitektur Masjid dan Kaligrafi Masjid yang murah dan Indah.
Info pemesanan CV.Assiry Art
CP/WA: 0857 1222 38 22
www.assirykaligrafimasjid.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply