Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » Gazebo Ukir di PSKQ Modern Kudus Oleh CV. Assiry Art

 Assiry Art, 05 November 2020



Umumnya gazebo merupakan bangunan berupa pondok yang terpisah dari rumah inti. Meskipun begitu keberadaan gazebo sangat multifungsi. Seperti menjadi tempat berkumpul dan menghangatkan hubungan keluarga, teman, kerabat dan lainnya. 

Gazebo juga bisa menjjadi tempat menemukan ide, jadi tidak salah lagi gazebo menjadi tempat favorit bagi setiap orang. Alhamdulillah Gazebo untuk dibangun di lingkungan PSKQ Kudus telah selesai dan siap diaplikasikan.

CV. Assiry Art merupakan Jasa Bangun Rumah Joglo Modern, sekaligus pembangunan dan renovasi bangunan rumah tradisional Anda. Didukung oleh tim profesional berpengalaman dengan menggunakan bahan dasar kayu berkualitas tinggi. Kami memberikan informasi terbaru mengenai Jasa Bangun Rumah Tradisional Jawa dengan desain modern sudah Anda tunggu-tunggu. Dalam pengerjaan kami juga memberikan kebebasan terkait desain keinginan anda. Mulai dari letak, arah, bentuk kerangka, posisi pintu, ukuran, dan lainnya.

Ingin mendapatkan info lebih lengkap dan detail tentang layanan dan pelayanan yang akan kami berikan silahkan hubungi layanan pada wabsite ini. 

Workshop :
Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

Info Pemesanan:
IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053
Email : assirykaligrafi@gmail.com
Dapatkan GRATIS konsultasi dan penawaran jasa pembuatan kaligrafi secara eklusif.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply