Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » » » Proses Pembuatan GRC Krawangan



CV. Assiry Art,  2 Juni 2020

Jika Anda bertanya bagaimana sih proses pembuatan GRC Krawangan itu?? Sebelum kita membahas hal tersebut, mari kita kenal dulu apasih GRC Krawangan? GRC Krawangan adalah sebuah produk GRC yang mempunyai karakter banyak berlubang pada tubuh produknya dan berfungsi  sebagai ventilasi udara dan cahaya. GRC krawangan sangat fleksibel dan mudah diaplikasikan dalam sebuah design. Oleh karena itu GRC krawangan ini tidak hanya diaplikasikan untuk interior rumah, namun grc krawangan juga banyak diaplikasikan di tempat-tempat ibadah. 

Ada banyak sekali motif GRC krawangan, antara lain: motif Batik, motif Islamic, motif Kaligrafi, dan masih banyak lagi. Berikut contoh motif-motif GRC krawangan karya CV. Assiry Art.







Nah setelah kita mengetahui apa itu GRC Krawangan dan contoh motif-motifnya, mari kita bahas bagaimana proses pembuatan GRC Krawangan tersebut. 
1.      Berbentuk panel lembaran dengan ukuran sesuai keperluan di lapangan.

2.      Terdapat banyak lubang untuk jalan masik udara dan cahaya.
3.      Ketebalan sesuai keperluan, rata-rata berat GRC Krawangan 40 kg/m2 dengan ketebalan 4 cm.
4.     Terdapat plat tanam pada tiap-tiap sisi damping untuk joint antar satu Krawangan dengan Krawangan yang lain.
5.   Pada sisi depan permukaannya harus lebih halus ketimbang sisi belakang, hal tersebut berhubungan dengan cara cetak GRC.

Semoga proses pembuatan GRC Krawangan di atas bisa menambah wawasan serta bahan Edukasi untuk Anda semua.



Jika Anda berkebutuhan terkait GRC Krawangan, anda bisa hubungi kami CV.Assiry Art. Info Pemesanan? Silakan hubungi di bawah ini.


Info Pemesanan :
0857 1222 3822 (Muhammad Assiry)
website:
 



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply