Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » KALIGRAFI GRC MASJID KEDUNGDUNG SAMPANG MADURA KARYA ASSIRY ART

Assiry Art, 17 Desember 2018





Tampak produksi dan fabrikasi GRC Kaligrafi untuk Masjid Pesantren Kedungdung Sampang Madura. Alhamdulillah sekarang sudah terpasang seluruhnya di dinding Masjid tersebut menghiasi interior hingga terlihat indah dan menawan.

Fabrikasi Kaligrafi GRC tersebut dikerjakan di Workshop Assiry Art dan PSKQ Modern Kudus Jawa Tengah. Ketebalan GRC 2,5 cm dengan bahan dan campuran serat giber dan adonan atau takaran bahan yang pas menjadikan karya kaligrafi GRC Assiry Art kuat dan tahan puluhan tahun karena tahan cuaca.

Santri- Santri PSKQ Modern dan warga sekitar di Kampung Kaligrafi ini berperan aktif
bahu- membahu dalam berkarya. Salah satu program andalan Pskq Modern Kudus Jateng adalah Santri tidak hanya dicekoki dengan materi kaligrafi klasik atau hanya kaligrafi untuk ajang perlombaan MTQ dan semacamnya tetapi berbagai olahan kaligrafi terapan dari berbagai bahan juga diberikan bimbingan hingga mahir untuk bekal persaingan pasar bebas yang semakin menggila. Santri tidak boleh hanya bisa mengaji tetapi juga ahli ekonomi dan entrepreneur.

Efeks positif seperti ini membuat saya melarang Santri-Santri Senior PSKQ Modern meminta kiriman uang orang tuanya di rumah, karena Santri PSKQ Modern yang sudah melewati proses belajar kaidah khath 1 tahun, mereka semua memiliki penghasilan sendiri dengan langsung praktek berkarya bergabung dengan team Assiry Art lainnya. Pesantrenpreneur adalah konsep modern yang terus diterapkan oleh PSKQ Modern sebagai pesantren kaligrafi yang pertama mempelopori kaligrafi sebagai sumber penghasilan yang mendongkrak ekonomi kreatif.

Semoga keberadaan PSKQ Modern semakin berkah dan bermanfaat bagi siapa saja. Amiiin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply