Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » GRC MASIF DINDING EKSTERIOR MASJID PESANTREN KEDUNGDUNG GEDANGAN SAMPANG MADURA KARYA ASSIRY ART PENGHUJUNG TAHUN 2018

Assiry Art, 17 Desember 2018



Alhamdulillah hari ini Minggu, 16 Desember 2018 pekerjaan GRC Kaligrafi, GRC Menara, pemasangan Mahkota Kolom GRC ala Nabawi, pemasangan Umpak Kolom GRC, pekerjaan motif Krawangan dan masif GRC juga kaligrafi dinding sudah 100 % terpasang dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Tampak dalam foto dinding eksterior Masjid dipenuhi dengan GRC Masif dinding full ornamen arabesque. Motif arabesque memang menjadi motif yang paling favorit menjadi pilihan menghiasi interior dan eksterior Masjid yang dikerjakan oleh Assiry Art meskipun juga tidak sedikit DKM Madjid yang menginginkan mengawinkan motif lokal batik dengan arabesque dan maroko.

Assiry Art terus menebarkan virus keindahan di manapun berada. Semoga berkah dan memberikan manfaat kepada banyak orang. Setiap aral dan rintangan adalah bagian dari cara Allah mendewasakan seluruh team dan crew Assiry Art.

Hasil yang maksimal tidak membohongi usaha dan kerja keras seluruh team Assiry Art tak terkecuali. Semoga Allah senantiasa memberikan kelapangan rizki, kesehatan dan keberkahan atas apapun yang diupayakan karena Allah. Amiiin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply