Slider


PT. ASSIRY GROUP adalah kendaraan Pesantren Seni Rupa dan Al Quran yang ikut andil dalam menebarkan virus- virus di Indonesia dan manca negara. Berbagai bahan dan media yang sudah ditangani. Sejak 2003 PT. Assiry Group mencoba peruntungan bisnis dengan menggunakan bahan GRC untuk pembuatan motif ukiran, baik krawangan maupun masif. Disamping itu kami juga mulai menerima order membuat Kubah GRC satu paket dengan interior dan eksteriornya, antara lain : Kubah/Dome (Polos & Motif), Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloum Listplank (Polos & Motif), Clading Dinding ( Polos & Motif), List Profil, Sopi-sopi, Pot Bunga, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati. .................. klik di sini


Liputan CV.Assiry Art

Artikel

GRC KUBAH

GRC Kerawangan

GRC Menara

Liputan Video

» » PERSIAPAN PENGERJAAN GRC MOTIF FULL BANGUNAN MASJID AGUNG MEDAN

Assiry Art, 15 September 2018


Kamis, 13 September 2018 berkesempatan menandatangani kesepakatan untuk mengerjakan seluruh item GRC Masjid Agung Medan. Pekerjaan GRC tersebut meliputi GRC Menara, GRC Kubah, GRC Krawangan, GRC Muqarnas, GRC motif Masif dan kaligrafi.

Ribuan meter GRC karya CV.Assiry Art insya Allah akan mencover Masjid Agung Medan menjadi elegan, cantik dan makin anggun. Masjid berlantai 3 ini menjadi Masjid kebanggaan warga Medan karena memiliki Menara tertinggi ke 3 di Dunia yakni dengan Menara setinggi 199 meter.
Menara Masjid tertinggi di dunia adalah Masjid Mohammadia Mega di Kota Aljazair dengan ketinggian (270 meter) dan kedua Masjid Hasan II di Casablanca, Maroko (210 meter).

Mimpi warga Medan sebentar lagi memiliki Masjid Agung yang indah dan megah akan segera terwujud.

Assiry Art dan PSKQ Modern terus menebarkan virus kaligrafi di manapun berada dan mencetak ratusan Santri yang tidak hanya jago kaligrafi dan enterpreneur kaligrafi tetapi ahli di bidang Seni Arsitektur Islami.

Bismillah lahaula wala quwwata illa billah. Tanpa perkenanMu ya Allah, Assiry Art dan PSKQ Modern hanya seonggok bau dan setitik debu yang tak berarti.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Bengkulu, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Jayapura dan sebagainya.
CV.Assiry Art terus menebarkan virus kaligrafi dan Arsitektur islami terbaikdi Indonesia.
Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirykaligrafimasjid.com
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply